Senin, 28 Maret 2016

Beauty Photography!!!!!!!



Karet, Jakarta, Senin, 28 Maret 2016

Salam jumpa Sobat semuanya. Masih bertutur pada topik bahasan yang sama, tentang fotografi, dan juga masih di pembahasan seputar tentang beauty photograpy. Kalau boleh bicara jujur, saya juga masih belum terlalu memahami aliran fotografi yang satu ini. Dalam benak saya (yang memang kapasitasnya tidak terlalu besar), saya menyederhanakan aliran yang satu ini ke dalam satu bahasa, yaitu "kecantikan". 

Memang, pemahaman saya di atas terlalu "naif" dan terdengar sangat polos serta sederhana. Apalagi kalau kita kaji lebih dalam tentang beauty photography ini, pastinya akan kita temui kenyataan, bahwa "beauty photography" ini ternyata jauh lebih rumit, jauh lebih kompleks, dan jauh lebih njelimet dibandingkan dengan pemahaman saya yang super naif di atas. 

Sobat, kalau memang sobat tertarik dengan genre fotografi ini, silahkan mampir di beberapa artikel saya dalam laman ini, supaya dapat penjelasan yang lebih detil dan lebih lugas serta lengkap.

Demikianlah Sob, sedikit ulasan mengenai beauty photography, semoga dapat menghibur Sobat semuanya.

Tetap sehat, tetap semangat!

Artikel diadaptasi dan ditulis oleh: Tuntas Trisunu

#Fotografi #Fotografer #FG #Momod #kamera #Tips #Trik #Tips Fotografi #Trik Fotografi #Teknik Fotografi #Seni Fotografi #Aliran Fotografi #Genre Fotografi #Still Life Fotografi #Rule of third #Photo #Photography #Foto #BW #Model foto #Potret # Aliran fotografi #Bangunan bersejarah #Bangunan bersejarah di Jakarta Batavia #Food Photography #Foto hitam-putih #fotografer #Fotografi #Fotografi Abstrak #Fotografi Arsitektur #Fotografi Komersial #fotografi makanan #Fotografi Wajah #Gallery #Human Interest Photography #Jakarta #Jalan-jalan #Karya Foto #Sejarah Batavia #serba-serbi #Spot Fotografi #Street Photography #Teknik fotografi #Video Fotografi #Selfie #Toys Fotografi #Wedding Photography #Underwater Photography #Macro Photography #HUMAN INTEREST PHOTOGRAPHY #Lensa #Lensa Kamera #Kamera #DSLR #Mirrorless #Analog #Tripod #Kamera HP #Foto model #Komunitas fotografi #Sesi foto #Trik & Tips Fotografi #Aturan segitiga #Aturan segi empat #photoshop #Tallent #MUA 

2 komentar:

  1. Hasil karya yang sangat menarik serta menambah wawasan! Dan juga foto-foto yang luar biasa....Great Job!

    BalasHapus
  2. Lumayan bagus....mantab lah mas ! Ditunggu karya lainnya...4 Jempol!

    BalasHapus