Selasa, 22 Maret 2016

Urban Street Warrior (Experiment Photography)



Ciledug, Tangerang, Banten, Selasa, 22 Maret 2016

Kali ini, yang akan kita ulas adalah satu genre foto yang bisa digolongkan ke dalam "experiment photography", alias fotografi eksperimen. 

Kenapa disebut sebagai fotografi eksperimen?

Disebut sebagai fotografi eksperimen karena memang foto-foto ini menerapkan beberapa teknik serta mengkombinasikan beberapa genre yang ada dalam fotografi. Belum lagi, baik FG maupun Tallent yang ada dalam frame ini seakan "All Out" untuk mewujudkan foto yang luar biasa.

Kalau boleh jujur, saya tak terlalu mengerti tentang genre yang satu ini (mungkin karena faktor usia yang menjadi penyebabnya), hehehehe......


Tapi, saya bisa menangkap keindahan dari foto-foto ini, keindahan yang dibalur semangat, serta refleksi dari jiwa muda yang terbungkus dalam kreativitas nyata.

Kumpulan para fotografer dan model yang mengusung photo/video dengan genre urban street..

With new ways of photo experiment......

Seluruh foto adalah kiriman dari Arieyadi Casual....(Member of Banana's Photography, Urban Street Warrior, Modeling Bekasi, Komjebar Fotografi)


Luar biasa!!!!

Artikel ini diadaptasi dan ditulis oleh: Tuntas Trisunu

#Fotografi #Fotografer #FG #Momod #kamera #Tips #Trik #Tips Fotografi #Trik Fotografi #Teknik Fotografi #Seni Fotografi #Aliran Fotografi #Genre Fotografi #Still Life Fotografi #Rule of third #Photo #Photography #Foto #BW #Model foto #Potret # Aliran fotografi #Bangunan bersejarah #Bangunan bersejarah di Jakarta Batavia #Food Photography #Foto hitam-putih #fotografer #Fotografi #Fotografi Abstrak #Fotografi Arsitektur #Fotografi Komersial #fotografi makanan #Fotografi Wajah #Gallery #Human Interest Photography #Jakarta #Jalan-jalan #Karya Foto #Sejarah Batavia #serba-serbi #Spot Fotografi #Street Photography #Teknik fotografi #Video Fotografi #Selfie #Toys Fotografi #Wedding Photography #Underwater Photography #Macro Photography #HUMAN INTEREST PHOTOGRAPHY #Lensa #Lensa Kamera #Kamera #DSLR #Mirrorless #Analog #Tripod #Kamera HP #Foto model #Komunitas fotografi #Sesi foto #Trik & Tips Fotografi #Aturan segitiga #Aturan segi empat #photoshop #Tallent #MUA 

1 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik serta menambah wawasan! Dan juga foto-foto yang luar biasa....Great Job!

    BalasHapus