Senin, 14 Maret 2016

Share foto bareng banana's



Ciledug, Tangerang, Banten, Senin, 14 Maret 2016

Artikel kali ini, ceritanya masih sama dengan postingan yang sebelumnya. Ceritanya, artikel ini adalah bagi-bagi alias share hasil foto. Foto di atas adalah foto yang saya ambil di daerah Kotu, di salah satu spot fotografi yang walaupun sempit, tapi lumayan bagus. Lokasi jepret alias TKP ada di sebelah Spot fotografi "Toko Merah". 

Sayangnya, sampai saat ini, saya masih tak tahu siapakah nama tallent alias model dalam foto ini. Moga-moga sobat jepret ada yang paham dan mengetahui nomor rekening....eh, salah ketik, maaf! Maksudnya, nama dari tallent yang ada dalam frame di atas.

Supaya kedepannya hasil foto saya bisa lebih baik lagi, jepretan saya di atas, silahkan di kritik habis-habisan ya Sob!

Salam jepret untuk sobat-sobat semuanya.

NB alias Nambah kata-kata lagi ya Sobat. Di Moment ini, saya mulai menyukai dan akan mulai mencoba, satu “gaya bertutur” alias “sidik jiwa” yang ada dalam fotografi.

Foto Hitam Putih!

Ya! Foto hitam dan putih. 

Saya merasa sangat tertarik untuk mulai membungkus sebagian besar hasil jepretan saya, ke dalam satu nafas, yaitu hitam dan putih. Mungkin, ini baru kemungkinan saja, belum tentu pasti. Mungkin, kedepannya saya akan mulai membungkus sebagian besar karya jepretan saya dalam satu nafas....hitam dan putih.

(Dan ternyata, nantinya, saya menemukan satu keselarasan dalam hitam dan putih ini...silahkan baca di Fotografi Hitam Putih - Kenikmatan Dalam Foto Hitam Putih)

Sekali lagi, Salam Jepret selalu.  

#Fotografi #Fotografer #FG #Momod #kamera #Tips #Trik #Tips Fotografi #Trik Fotografi #Teknik Fotografi #Seni Fotografi #Aliran Fotografi #Genre Fotografi #Still Life Fotografi #Rule of third #Photo #Photography #Foto #BW #Model foto #Potret # Aliran fotografi #Bangunan bersejarah #Bangunan bersejarah di Jakarta Batavia #Food Photography #Foto hitam-putih #fotografer #Fotografi #Fotografi Abstrak #Fotografi Arsitektur #Fotografi Komersial #fotografi makanan #Fotografi Wajah #Gallery #Human Interest Photography #Jakarta #Jalan-jalan #Karya Foto #Sejarah Batavia #serba-serbi #Spot Fotografi #Street Photography #Teknik fotografi #Video Fotografi #Selfie #Toys Fotografi #Wedding Photography #Underwater Photography #Macro Photography #HUMAN INTEREST PHOTOGRAPHY #Lensa #Lensa Kamera #Kamera #DSLR #Mirrorless #Analog #Tripod #Kamera HP #Foto model #Komunitas fotografi #Sesi foto #Trik & Tips Fotografi #Aturan segitiga #Aturan segi empat #photoshop #Covid #Pendemi #Isoman #Vaksin #Covid-19 #Vaksinasi #PPKM  

1 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik serta menambah wawasan! Dan juga foto-foto yang luar biasa....Great Job!

    BalasHapus