Selasa, 15 Maret 2016

Ada Sesuatu Yang Baru...(ini adalah edisi revisi dari "Saatnya untuk nyoba yang baru!")


Sudut Jakarta Kota
trisoenoe.com

Cileduk dan Kemayoran, Rabu, 12 Oktober 2016

Entah cuma saya saja yang merasa, atau suasana ini hanya anomali yang sifatnya insidentil, atau memang ini kenyataannya, ada beberapa hal yang menurut saya agak-agak aneh dan sedikit diluar nalar terjadi belakangan ini. Mungkin ada masukan pendapat dari sobat jepret sekalian, siapa tahu, kejadian yang sedikit aneh ini juga dialami oleh Sobat sekalian.

Berikut ini, beberapa kejadian yang menurut saya...agak-agak..."aneh":
Beberapa hari belakangan, tingkat kemacetan tidak se"galak" yang biasanya. Kalau biasanya saya mengalami kemacetan 5 hari full dalam 1 minggu, dan itu juga kejadiannya pas jam berangkat dan pulang, sekarang-sekarang ini, tingkat kemacetan, terutama di dalam kota, nggak sebanyak itu, alias nggak terlalu macet! 

Menyeberang !
trisoenoe.com

Tapi, sekalinya ada macet, levelnya bisa dibilang nggak bisa masuk logika, kalau bahasa kekiniannya itu....macet puolllll...atau dead lock. Sepertinya, karakteristik lalu lintas jalan raya sudah masuk ke fase bisa diprediksi lagi!

Ke”aneh”an yang kedua adalah: Ada 2 jenis bahan bakar yang sekarang jadi susah banget nyarinya, alias langka banget, yaitu "Premium & Pertamax plus"!

Ke”aneh”an yang ketiga; Rokok jadi mahal tiada terkira (kalo yang ini mah nggak aneh lagi!).

lapangan Fatahillah Jakarta Kota
trisoenoe.com

Ke”aneh”an yang keempat; 
Setiap hari ...Hujan!

Mungkin ada dari temen-temen yang mengalami hal yang sama?

Semoga Sobat Jepret juga mengalami hal yang sama, supaya saya tidak merasa “aneh” sendirian.

Salam Jepret selalu.  

#Fotografi #Fotografer #FG #Momod #kamera #Tips #Trik #Tips Fotografi #Trik Fotografi #Teknik Fotografi #Seni Fotografi #Aliran Fotografi #Genre Fotografi #Still Life Fotografi #Rule of third #Photo #Photography #Foto #BW #Model foto #Potret # Aliran fotografi #Bangunan bersejarah #Bangunan bersejarah di Jakarta Batavia #Food Photography #Foto hitam-putih #fotografer #Fotografi #Fotografi Abstrak #Fotografi Arsitektur #Fotografi Komersial #fotografi makanan #Fotografi Wajah #Gallery #Human Interest Photography #Jakarta #Jalan-jalan #Karya Foto #Sejarah Batavia #serba-serbi #Spot Fotografi #Street Photography #Teknik fotografi #Video Fotografi #Selfie #Toys Fotografi #Wedding Photography #Underwater Photography #Macro Photography #HUMAN INTEREST PHOTOGRAPHY #Lensa #Lensa Kamera #Kamera #DSLR #Mirrorless #Analog #Tripod #Kamera HP #Foto model #Komunitas fotografi #Sesi foto #Trik & Tips Fotografi #Aturan segitiga #Aturan segi empat #photoshop #Covid #Pendemi #Isoman #Vaksin #Covid-19 #Vaksinasi #PPKM  

1 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik serta menambah wawasan! Dan juga foto-foto yang luar biasa....Great Job!

    BalasHapus