Rabu, 16 Maret 2016

Edisi Menjelang Makan Siang....Perut dah Keroncongan!



Jakarta, Rabu, 16 Maret 2016

Edisi kali ini keluar jauh dari konteks yang biasa diusung oleh artikel sebelum dan sesudahnya. Edisi sekarang adalah edisi plesetan atau parodi dari iklan atau tempat.

Sumpah, sama sekali tidak ada maksud untuk menjelek-jelekan suatu produk atau tempat atau orang, melainkan murni hanya untuk edisi lucu-lucuan semata. Tujuannya, supaya bisa sedikit tersenyum, dan bias mencerahkan hari ini.

foto diambil dari berbagai sumber di internet (diambil dari dark web yang paling dark)!!


Catatan singkat

Mahluk dalam foto-foto editing plesetan dalam artikel ini memang super kreatif. Dia mampu melihat peluang plesetan dalam sumber asal, dan memelintirnya sedemikian rupa sehingga foto-foto editan beliau memiliki nuansa komedi (walaupun dalam beberapa sisi, terasa satir dan juga sedikit “memaksa”, tapi secara general, terasa unsur komedinya begitu kental). 


Tambahan catatan

(setiap informasi yang anda berikan mengenai asal-usul serta jatidiri tokoh dalam foto-foto edisi ini, jika informasi itu kami anggap berharga, akan kami berikan hadiah berupa salah satu dari produk ini yang tercantum dari foto-foto tersebut)


Masih di tambahan catatan

Pajak hadiah sebesar 160% dikenakan langsung pada saat nama pemenang diumumkan. Pajak harus dibayar dalam bentuk uang, bukan berupa hasil bumi atau pelayanan atau dalam bentuk apapun yang menyerupai hal tersebut di atas!

Salam ketawa.....

3 komentar:

  1. Hehehe mantap bos tuntas
    Ipk dulu berapa tas?

    BalasHapus
  2. Artikel yang sangat menarik serta menambah wawasan! Dan juga foto-foto yang luar biasa....Great Job!

    BalasHapus