Senin, 14 Maret 2016

Indahnya.....



Ciledug, Tangerang, Banten, Senin, 14 Maret 2016

Dalam artikel kali ini, cerita yang diusung alias yang akan dikemukakan adalah bagi-bagi atawe share hasil foto. Foto di atas adalah foto yang saya ambil di daerah Kotu, di salah satu spot fotografi yang menurut saya super ciamik, dan juga sudah kesohor seantero jagat komunitas pecinta jeprat-jepret (fotografi) di Jabodetabek. Lokasinya tepat di bagian belakang Museum Bank Indonesia, tak jauh dari Lapangan Fatahillah dan juga Toko Merah. Dan foto ini diambil malam hari, karena saat itu suasana spot itu boleh dibilang unik dan juga menarik untuk di foto.

Spot tersebut terlihat sangat menarik, karena mampu menghadirkan banyak peristiwa dalam satu waktu, dimana atmosfer sejarah, seakan masih bisa dirasakan, berbarengan dengan kisah keseharian saat ini, yang diisi dengan hiruk-pikuk yang mewarnainya.

Benar-benar satu gambaran keseharian yang punya banyak makna. Indah sekaligus ironis.

Dan sayangnya, karena pada saat itu saya masih super polos dan masih "pemulanya" pemula dalam hal fotografi, maka bisa dipastikan, hasil jepretan saya juga jauh dari yang diharapkan...,alias acak adut !

Nah, tentang hasil foto saya di atas, silahkan di bully, di hina, dan kritik habis-habisan.

Salam Jepret Selalu. 

#Fotografi #Fotografer #FG #Momod #kamera #Tips #Trik #Tips Fotografi #Trik Fotografi #Teknik Fotografi #Seni Fotografi #Aliran Fotografi #Genre Fotografi #Still Life Fotografi #Rule of third #Photo #Photography #Foto #BW #Model foto #Potret # Aliran fotografi #Bangunan bersejarah #Bangunan bersejarah di Jakarta Batavia #Food Photography #Foto hitam-putih #fotografer #Fotografi #Fotografi Abstrak #Fotografi Arsitektur #Fotografi Komersial #fotografi makanan #Fotografi Wajah #Gallery #Human Interest Photography #Jakarta #Jalan-jalan #Karya Foto #Sejarah Batavia #serba-serbi #Spot Fotografi #Street Photography #Teknik fotografi #Video Fotografi #Selfie #Toys Fotografi #Wedding Photography #Underwater Photography #Macro Photography #HUMAN INTEREST PHOTOGRAPHY #Lensa #Lensa Kamera #Kamera #DSLR #Mirrorless #Analog #Tripod #Kamera HP #Foto model #Komunitas fotografi #Sesi foto #Trik & Tips Fotografi #Aturan segitiga #Aturan segi empat #photoshop #Covid #Pendemi #Isoman #Vaksin #Covid-19 #Vaksinasi #PPKM  

1 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik serta menambah wawasan! Dan juga foto-foto yang luar biasa....Great Job!

    BalasHapus