Senin, 14 Maret 2016

Share foto pas hasil jepret bareng banana's



Ciledug, Tangerang, Banten, Senin, 14 Maret 2016

Foto di atas diambil, pas saya pertama kali jeprat-jepret bareng komunitas foto “Banana” di depan spot foto yang namanya "Toko Merah" di daerah "Kotu" (alias kawasan Kota Tua) di Jakarta. Dan itu adalah kali pertama saya berkenalan dengan apa yang namanya “fotografi” dalam artian yang sebenarnya, dalam artian yang menyenangkan, dalam artian dimana setiap orang dihargai dan dianggap teman tanpa peduli pada skill yang dimiliki, jenis gear yang dia punya, umur, jenis kelamin, dan yang paling utama, sama sekali tak peduli dengan tampang.

Jujur, dari lubuk hati yang paling dalam, saya sangat berterima kasih kepada sobat-sobat yang ada di komunitas fotografi “Banana”. 

Mereka yang terbaik.

karena mereka, saya jadi mulai mengenal apa itu fotografi, dan saya mulai menikmatinya, seperti saya menikmati jutaan hal indah yang ada di muka bumi. 

Oh ya, sekedar tambahan, tallent alias sang model dalam foto ini, sampai saat ini saya tak pernah tahu siapa namanya.

Siapapun tallent dalam frame ini, saya haturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena telah mengambil foto tuan putri tanpa ijin.

Anggaplah artikel ini sebagai permohonan maaf dari saya, dari lubuk hati yang paling dalam.

Salam Jepret Selalu. 

#Fotografi #Fotografer #FG #Momod #kamera #Tips #Trik #Tips Fotografi #Trik Fotografi #Teknik Fotografi #Seni Fotografi #Aliran Fotografi #Genre Fotografi #Still Life Fotografi #Rule of third #Photo #Photography #Foto #BW #Model foto #Potret # Aliran fotografi #Bangunan bersejarah #Bangunan bersejarah di Jakarta Batavia #Food Photography #Foto hitam-putih #fotografer #Fotografi #Fotografi Abstrak #Fotografi Arsitektur #Fotografi Komersial #fotografi makanan #Fotografi Wajah #Gallery #Human Interest Photography #Jakarta #Jalan-jalan #Karya Foto #Sejarah Batavia #serba-serbi #Spot Fotografi #Street Photography #Teknik fotografi #Video Fotografi #Selfie #Toys Fotografi #Wedding Photography #Underwater Photography #Macro Photography #HUMAN INTEREST PHOTOGRAPHY #Lensa #Lensa Kamera #Kamera #DSLR #Mirrorless #Analog #Tripod #Kamera HP #Foto model #Komunitas fotografi #Sesi foto #Trik & Tips Fotografi #Aturan segitiga #Aturan segi empat #photoshop #Covid #Pendemi #Isoman #Vaksin 

1 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik serta menambah wawasan! Dan juga foto-foto yang luar biasa....Great Job!

    BalasHapus