Senin, 14 Maret 2016

Test my new Blog



Ciledug, Tangerang, Banten, Senin, 14 Maret 2016

Ini adalah postingan pertama atau artikel pertama dari blog saya. Blog ini rencananya akan saya jadikan sebagai sarana untuk berbagi ilmu, dan juga sebagai sarana untuk menulis sekaligus gallery foto hasil jepretan saya. Dan tak ketinggalan, blog ini mungkin jadi sarana saya untuk menumpahkan dan membagikan semua uneg-uneg yang saya punya kepada Sobat Jepret semuanya. 

Rencananya, blog ini akan saya isi dengan hal-hal yang berkaitan dengan fotografi, sejarah, dan sebagainya. Tapi, terutama dan yang paling utama adalah tulisan mengenai Fotografi.

Sedikit gambaran, blog ini akan berisi beberapa hal seperti:


1. Fotografi berikut penjabaran mengenai beberapa aliran di dalamnya.
2. Fotografi berikut tips dan trik fotografi.
3. Fotografer berikut dengan serba-serbi yang menyertainya.
4. Spot fotografi berikut dengan berbagai cerita yang menjadi latar belakangnya.
5. Spot fotografi, dan juga berbagai kisah sejarah di baliknya.
6. Uneg-uneg dan juga berbagai cerita dari saya.

Demikianlah blog ini saya buat, untuk dapat dinikmati dengan sebenar-benarnya. Demi tercapainya tujuan dan keinginan tersebut, saya mohon doa restu dan juga sumbangan dari Sobat Jepret semuanya (bisa berupa sumbangan saran, sumbangan artikel, sumbangan foto, sumbangan beras, sumbangan mie instant, dan yang paling penting, sumbangan gula dus kopi dan jangan sampai lupa.....rokok !) 

Semoga artikel-artikel dalam blog ini dapat menghibur dan bermanfaat bagi sobat-sobat semuanya.

Salam Jepret Selalu. 

#Fotografi #Fotografer #FG #Momod #kamera #Tips #Trik #Tips Fotografi #Trik Fotografi #Teknik Fotografi #Seni Fotografi #Aliran Fotografi #Genre Fotografi #Still Life Fotografi #Rule of third #Photo #Photography #Foto #BW #Model foto #Potret # Aliran fotografi #Bangunan bersejarah #Bangunan bersejarah di Jakarta Batavia #Food Photography #Foto hitam-putih #fotografer #Fotografi #Fotografi Abstrak #Fotografi Arsitektur #Fotografi Komersial #fotografi makanan #Fotografi Wajah #Gallery #Human Interest Photography #Jakarta #Jalan-jalan #Karya Foto #Sejarah Batavia #serba-serbi #Spot Fotografi #Street Photography #Teknik fotografi #Video Fotografi #Selfie #Toys Fotografi #Wedding Photography #Underwater Photography #Macro Photography #HUMAN INTEREST PHOTOGRAPHY #Lensa #Lensa Kamera #Kamera #DSLR #Mirrorless #Analog #Tripod #Kamera HP #Foto model #Komunitas fotografi #Sesi foto #Trik & Tips Fotografi #Aturan segitiga #Aturan segi empat #photoshop #Covid #Pendemi #Isoman #Vaksin 

1 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik serta menambah wawasan! Dan juga foto-foto yang luar biasa....Great Job!

    BalasHapus