Senin, 28 Maret 2016

SENJA DI KAIMANA!



Jakarta, Senin, 28 maret 2016

Edisi fotografi (Lagi…)!

Di postingan kali ini, ane persembahkan hasil jepretan kawan saya yang namanya Wendy L.W.

Suatu hari, kawan saya yang satu ini, tiba-tiba mengirim pesan tanpa kalimat yang panjang, yang di sela-sela pesannya, dia juga kirim dua foto. Beliau cuma bilang, kalau Kaimana itu ternyata sangat indah.

Buat saya yang memang jarang pergi kemane-mane (karena cupetnya dana dan waktu), pesan dari beliau ini bias punya dua makna. Makna yang pertama, si pengirim dengan sangat baik hati memberitahukan, bahwa ternyata, Indonesia itu super indah, dan banyak sekali bagian dari Indonesia yang punya panorama yang sangat “surgawi”. Dan makna yang kedua, kawan saya ini rupanya sedikit “menyindir” (paling tidak, itu yang saya rasakan…hehehehe). Pasti dalam hatinya dia bilang…”Ga tau kan loe kalo di sana itu indah! Makanya, piknik mas bro!”….(Becanda mas bro ! ...hehehehe)

Hadehhhhh…

Spot ini emang luar biasa indah. Rupanya, memang benar kata orang yang sudah pernah berkeliling Indonesia. Kata mereka (dan ijinkan saya untuk mengutip kata-kata mereka)…”Piece of heaven was fell in Indonesia!”, alias: serpihan dari surge jatuh di Indonesia!

Dan mahluk ini…yang namanya Wendy (hehehe…sorry my bro!)…termasuk satu dari segelintir orang yang amat sangat beruntung karena udah bisa wara-wiri keliling Indonesia!

So….ini sebagian karyanya…cekidot guys!

In Frame: Horizon Senja di Kaimana (Papua)
FG: Wendy L.W.



1 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik serta menambah wawasan! Dan juga foto-foto yang luar biasa....Great Job!

    BalasHapus