Rabu, 16 Maret 2016

Masih share hasil foto bareng komunitas Banana's



Jakarta, Rabu, 16 Maret 2016

Edisi kali ini, masih mengusung tema tentang bagi-bagi foto hasil jepret bareng dengan sobat-sobit di komunitas fotografi "Banana". Walaupun event ini sudah lama berlalu (sekitar tahun 2016), tapi masih lekat rasanya di kepala. 

Dalam event foto tersebut, saya mulai dapat menemukan kesukaan yang lebih spesifik dalam hal fotografi. Saya mulai dapat meraba bentuk dari aliran fotografi yang akan terus saya tekuni sampai saya bosan nanti.

Saya mulai menikmati dan dapat merasakan kepuasan hati, ketika saya "menjebak" obyek foto saya, dan membingkainya dalam frame hitam dan putih.

Terima kasih yang sebesar-besarnya saya haturkan kepada Sobat-Sobat di "Banana".

Karena kalianlah, saya dapat menemukan "fotografi" dalam artian yang menyenangkan.

Terima kasih dan Salam Jepret selalu.  

#Fotografi #Fotografer #FG #Momod #kamera #Tips #Trik #Tips Fotografi #Trik Fotografi #Teknik Fotografi #Seni Fotografi #Aliran Fotografi #Genre Fotografi #Still Life Fotografi #Rule of third #Photo #Photography #Foto #BW #Model foto #Potret # Aliran fotografi #Bangunan bersejarah #Bangunan bersejarah di Jakarta Batavia #Food Photography #Foto hitam-putih #fotografer #Fotografi #Fotografi Abstrak #Fotografi Arsitektur #Fotografi Komersial #fotografi makanan #Fotografi Wajah #Gallery #Human Interest Photography #Jakarta #Jalan-jalan #Karya Foto #Sejarah Batavia #serba-serbi #Spot Fotografi #Street Photography #Teknik fotografi #Video Fotografi #Selfie #Toys Fotografi #Wedding Photography #Underwater Photography #Macro Photography #HUMAN INTEREST PHOTOGRAPHY #Lensa #Lensa Kamera #Kamera #DSLR #Mirrorless #Analog #Tripod #Kamera HP #Foto model #Komunitas fotografi #Sesi foto #Trik & Tips Fotografi #Aturan segitiga #Aturan segi empat #photoshop #Covid #Pendemi #Isoman #Vaksin #Covid-19 #Vaksinasi #PPKM  

1 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik serta menambah wawasan! Dan juga foto-foto yang luar biasa....Great Job!

    BalasHapus